#JembatanAnakBangsa untuk Desa Cicaringin, Lebak

Berawal  @renaCC, twitternya - @ReneCC: Manteman, let's do something for these children. Kami sepakat mengadakan fund-rasing buat #JembatanAnakBangsa. Yuk! http://lockerz.com/s/150073119/.

Tweet itu mempelihatkan photo yang perjuangan anak SD menyebrang jembatan seutas kawat, hanya berpegangan tanpa pengaman dengan mengenakan seragam sekolah. Siapa tak miris dan ternyuh melihat photo itu. Awalnya @ReneCC menyebut lokasinya di Serang, Banten!. Tapi kemudian di konfimasi  bahwa foto tersebut diambil fotografer Kompas.com Kristianto Purnomo di Desa Cicaringin, Kecamatan Gunung Kencana, Lebak, Banten, 18 Mei 2011.

Dan dari tweet itu, Gerakan  ini menyebar menyjadi sebuah gerakan nyata untuk mebangun jembatan itu. Ya, geraka itu bernama #JembatanAnakBangsa. Bagi anda yang juga tergerak untuk mendukung #JembatanAnakBangsa boleh transfer ke rekening BCA 7310163591 an Dwi Rani RH. Langkah 2: Fund raising - koordinatornya dan

Yuks..sebagai orang Lebak, rasanya ikut miris tentang isue pendidikan ini. Hayoo ini saatnya Q-ta bergerak nyata, kita wujudkan kepedulian kita bersama akan pendidikan di lebak.  Q-ta Team  Peduli Pendidikan Lebak Selatan juga akan ikut, setidaknya jika belum bisa berbuat banyak, Q-ta bisa ikut menyebarkan semangat #JembatanAnakBangsa ini.

update
------------------------


- Beberap dari team kita bersiap untuk ikut servey ke lokasi  di Desa Cicaringin, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Banten   yang di rencanakan pada hari hari minggu  30 Oktober 2011.

-Untuk fans page gerakan #JembatanAnakBangsa bisa di sini.





Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peduli Pendidikan Lebak Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger