Wakil Bupati Lebak: Ruang Kelas SMP dan SMA MAsih Kurang

RANGKASBITUNG - Wakil Bupati (Wabup) Lebak Amir Hamzah menerima 11 anggota DPRD Provinsi Banten di ruang kerjanya, Ka­mis (8/9) sekira pukul 09.00 WIB. Kepada anggota Dewan asal daerah pemilihan Ka­bupaten Lebak yang tengah reses ini, Wabup memberikan informasi bahwa SMP dan SMA di Kabupaten Lebak masih kekurangan ruang kelas baru (RKB).

Usai menerima anggota DPRD Provinsi Banten, Amir Hamzah mengatakan, ruang ke­las yang dibutuhkan SMP mencapai 320 ruang dan untuk SMA dibutuhkan 430 ruang kelas. “Kekurangan RKB yang dialami SMP dan SMA di Lebak, tadi (Kamis (8/9)-red) sudah saya sampaikan langsung kepada 11 ang­gota DPRD Banten daerah pemilihan Le­b­ak. Mudah-mudahan aspirasi terkait ke­butuhan RKB ini mampu diperjuangkan De­wan,” ujarnya kepada Radar Banten.

Menurut Amir, dia juga menyampaikan ke­rusakan jalan milik Provinsi Banten yang ada di Kabupaten Lebak. “Beberapa jalan milik provinsi yang saya aspiraskan agar dilakukan perbaikan secepatnya adalah, Jalan Rangkasbitung-Cikande, Jalan Citorek, dan jalan di Banjarsari yang menghubungkan Lebak Selatan dengan Pandeglang,” terangnya.

Kekurangan RKB untuk SMP dan SMA itu, kata Anggota DPRD Privinsi Banten Suparman, akan disampaikan kepada Pemprov Banten. Ang­gota Dewan asal Kabupaten Lebak ini ju­ga berjanji akan berupaya agar Pemprov mem­berikan bantuan pembangunan RKB tersebut.

Terkait kerusakan jalan provinsi, Suparman yakin, Pemprov akan segera memperbaikinya. Mengingat, APBD Provinsi Banten 2012 telah mengalokasikan dana perbaikan in­fras­truktur jalan provinsi di Kabupaten Lebak. “Kami janji, apa yang telah diaspirasikan Pak Wabup akan kami sampaikan dan akan ka­mi perjuangkan,” ujarnya. (day/don/zen)

Sumber: Radar Banten
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peduli Pendidikan Lebak Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger